Profil Kelas



XII IPS 3,  Itulah kelas kami, kelas dengan  jumlah siswa 39  ini memiliki banyak penghuni dengan berbagai latar dan kepribadian.. wew.. Dengan Bp.Bambang ( guru BK ) sebagai walinya yang dapat membimbing kami dalam menjalani kelas XII menggunakan kata-kata dan motivasinya. Kelas kami beranggotakan 17 anak cowo dan sisanya cewe.hehe

Dengan struktur organisasi sebagai berikut
:


1.Ketua Kelas : Bangkit
2. Wakil Ketua Kelas : Dian
3. Sekretaris 1 : Titin
4. Sekretaris 2 : Pepin
5. Bendahara 1 : Putri
6. Bendahara 2 : Yossy
7. MPK 1 : Bowo
8. MPK 2 : Defa


Serta seksi2 yang tidak dapat  disebutkan satu  per  satu
Para pengurus kelas diatas diharapkan mampu mengemban amanah yang telah dipercayakan pada masing-masing individu. Kekompakan INFECTION  tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, diberbagai macam kegiatan  INFECTION selalu mengutamakan kebersamaan dalam bergaul antara satu sama lain.HEHE


 Disini tiada hari tanpa senyuman, itu Karena tiap harinya ada saja yang bikin ketawa.
Kelas kami terdiri oleh orang2  yang istimewa dengan berbagai macam keahlian dan kepandaian, seperti  Sepakbola,volly,renang,Poker,G.O,silat,ninjutsu,ilmu perang,karaoke,musik dan baanyak lagi yang lainnya. 

Berbagai macam karakter pun nampak didalam INFECTION. Mulai dari yang bermata sipit, hidung mancung , berbadan besar atau bahkan yang berkulit agak gelap. Namun, hal itu tak menyurutkan semangat kami untuk tetap bisa menjalin kebersamaan diantara kita. Meskipun ada perbedaan karakter pada INFECTION  namun kebersaman itu tetap erat terjaga. Disaat salah seorang diantara kami mempunyai masalah, maka teman-teman lain pun tidak akan tinggal diam. Mereka akan berusaha  membantu dengan usaha yang mereka punya dengan sekuat tenaga.

 Selain itu, kami juga mempunyai motto yang terbilang cukup unik yakni ” Bersama Kita Bisa “. Motto inilah yang  menjadi inspirasi kami untuk tetap bisa menjaga kebersamaan diantara kami. Karna kami percaya bahwa seberat apapun masalah yang menimpa pada diri kita pasti dapat kita atasi.Jika rasa kebersamaan yang kita miliki kuat, maka solusi pemesahan masalah pun dapat kita temukan dengan mudah.


Kelas ini juga mempunyai ciri unik yaitu, tidak pernah Penuh tempat duduknya pada jam pertama. :D
Kelas kami pun cukup terkenal di antara guru-guru,baik yang mengajar kami maupun yang tidak,maybe  karena kelas kami cukup berprestasi..hehe :P (entah bercanda atapun gak mau serius)


Kelas kami bernama INFECTION, mungkin filosofinya dari kata  INFEKSI/TERJANGKIT, yaitu kami menjangkiti (mempengaruhi) kelas dan angkatan lain agar ikut2an Rajin dan Disiplin seperti kami..Amin.


Jika kamu2 ingin menemui kami, datangi kelas kami di territoria  smanda  wilayah barat (pojokan), atau pada jam istirahat di Kantin Bu Tono..hehe..


Good Luck buat SmanDa, Alhamdulillah ya…

by Frin n' TX