SmanDa Tercinta



Kami sebagai kelas XII mempunyai harapan agar  Smanda bisa menjadi yang terbaik di kebumen bahkan di Indonesia baik dalam akademik maupun non akademik .Amin.
Kamipun  berharap, dengan diadakannya  acara HUT smanda yang ke-22 ini, dapat memotivasi semangat belajar siswa siswi  smanda serta mempererat  rasa  kekeluargaan  antar semua  warga  smanda. Kemudian, kami berharap kepada semua guru dan karyawan agar lebih semangat dalam memberikan ilmu bagi siswa smanda.;-)

Kritik dan Saran dari kami
saran....
Agar diadakannya perbaikan sarana dan prasarana smanda, khususnya ruang belajar siswa.  Serta agar lebih bisa me-manage antara jumlah siswa baru dengan jumlah ruang yang ada. Ayolah para siswa untuk semua kelas agar  lebih giat untuk belajar, karena persaingan di era globalisasi ini semakin meningkat.   

kritikan...


Kedisiplinan  para siswa lebih ditingkatkan, entah itu  di sekolah ataupun  diluar sekolah sehingga sekolah kita  semakin maju. Siswa harus lebih tertib dalam parkir di sekolah, layaknya agar kita ikut menjaga nama baik sekolah dimata masyarakat.Jangan bikin malu smanda dengan tingkah aneh kalian diluar sana..Oke???